Berakhirnnya Kisah Michelle Putri Dengan Randi Pangalila

Berakhirnya Kisah Asmara Michelle Putri - Randi Pangalila Mengisyaratkan Adanya Pihak Ke Tiga 

Baca juga info : kursus bahasa inggris
 

 Image result for foto randi pangalial

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


Putusnya hubungan antara sepasang kekasih yaitu Randi Pangalila dengan Michelle Putri cukup mengejutkan dan menjadi sorotan publik. Padahal saja pasangan tersebut sudah menjalin hubungan selama 6 tahun dan berencana untuk masuk ke jenjang pernikahan. Namun, akhirnya kini hubungan mereka kandas. 


Diduga salah satu faktor akibat kandas nya hubungan mereka diduga karena adanya pihak ke tiga antara hubungan Michelle Putri dengan Randi Pangalila. 



Pria berusia 27 tahun ini mengangkat bicara pada saat dijumpai di kawasan Tendean Prapatan, Jakarta Selatan "Lama kelamaan juga pasti akan tau sendiri, menurut aku sih, aku tidak akan mengambil kesimpulan bahawa itu benar atau tidak selama saya belum melihat dengan mata kepala saya sendiri. Tetapi banyak temen-temen aku yang tanya sama aku, Rand kamu putus sama dia? Saya pun menjawab, kamu tau dari siapa? orang saya saja belum ngomong hal ini ke siapapun, temen aku pun menjawab dengan panjang lebar dan di tengah pembicaraan dia terputus kata-katanya "aku cuma pada saat itu cuma oh oke ya sudah"".

Seminggu setelah terjadi percakapan mereka, pada saat Randi masih sangat sedih dan belum bisa move on. Termyata Rendi pun mendengar bahwasannya Michelle sudah dekat dengan pria lain. Randi pun mencari kebenarannya, apa yang sedang dilakukan oleh Michelle. Dan Randi berusaha untuk mengarahkan fikiran positif nya.  



Randi mengakui pada saat itu memang tidak adanya komunikasi antara Randi dengan Michelle. Dengan demikian artis berkelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut memberi penegasan bahwa tidak ada kebencian secuil pun dengan mantan kekasihnya tersebut.

Peristiwa putusnya hubungan nya dengan Michelle Putri dianggap sebagai salah satu bentuk kedewasaan dari masing-masing dan ia pun meyakini bahwa Tuhan mempersiapkan Wanita yang jauh lebih baik sebagai pendamping Hidupnya kelak. Rendi pun berusaha untuk move on dan melanjutkan hidupnya.



Sejatinya kisah asmara Randi Pangalila dengan Michelle Putri telah berlangsung sejak dari enam tahun terakhir, bahkan Randi pun sudah mempersiapkan sebuah kejutan untuk melamar kekasihnya sebelum putus dari tiga bulan yang lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program di Kampung Inggris Pare

Belajar di A.S Adalah Investasi Pribadi

Taman Membaca Sekitar Kampung Inggris Pare Kediri