Film Berjudul 'Thor: Ragnarok' Mewujudkan Karakter Asli Sebagai Chris Hemsworth

Film Berjudul 'Thor: Ragnarok' Mewujudkan Karakter Asli Sebagai Chris Hemsworth

Baca juga info : kursus bahasa inggris


Image result for gambar Chris Hemsworth dalam film Thor: Ragnarok

Sebagai Trending Topik kali ini adalah mengenai film sekuel ke-2 Thor Ragnarok kini sudah mulai tayang dibioskop kesayangan anda. Jangan pernah lewatkan dan segera tonton film yang bukan hanya menawarkan kisah pertempuran Thor yang sangat seru. Namun, juga melibatkan perubahan karakter Marvel tersebut yang mendekati sifat asli pemainnya yaitu Chris Hemsworth. 

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


Hal tersebut telah diungkapkan oleh sutradara dari Thor Ragnarok yaitu Taika Watiti.Taika Watiti mengungkapkan bahwa sosok Hemsworth lebih memerankan peran yang bernuansa komedi yang muncul lebih banyak. 

Taika Watiti menggambarkan peran Hemsworth yang mirip dengan Thor, dia juga sangat jenaka, menawan, tampan, menyenangkan dan juga menyukai palu.

Thor Ragnarok yang tayang secara Internasional pada pekan ini dimulai dengan adegan Thor yang melawan dengan Surtur. Sebelum adegan itu dimulai diselipkan adegan humor antara keduanya. 

Suasana humor berkelanjutan saat Thor harus berhadapan dengan kawannya sendiri yaitu Hulk. Meskipun peran Hulk disini sebagai raksasa yang besar yang hijau, namun Thor tetap mengingat bahwa Hulk sebagai temannya. 


Film pelopor yang menjadikan peran Hulk bisa berbicara yaitu Thor Ragnarok. Dialog percakapan antara Thor dan Hulg terjadi pada film ini. Mereka berdua duduk berbincang-bincang diatas kasur. Sutradara dari film ini diizinkan memasukkan hal seperti ini karena seperti karya-karya nya yang lain. 



Sekilas tentang cerita background dari sutradara fil ini adalah Taika Watiti merupakan sutradara yang sekaligus sebagi penulis aktor dan juga seorang komedian yang berasal dari Selandia Baru. Bahkan Taika Watiti sampai pernah mendapatkan Piala Oscar atas Karyanya yang berupa film pendek nya yaitu Two Cars, One Night di tahun 20014.



Sebelum menggarap film Thor Ragnarok, Taika Watiti juga sempat menggarap beberapa fim diantara nya Eangle Vs Shark di tahun 2007 dan Boy di tahun 2010.  

Hemsworth mengakui bahwa memainkan tokoh jenaka dalam film ini adalah keinginannya dari sejak tahun 2011.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program di Kampung Inggris Pare

Belajar di A.S Adalah Investasi Pribadi

Belajar Bahasa Inggris