Kelas di Kampung Inggris Pare

Belajar Bahasa Inggris - Kelas di Kampung Inggris Pare


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Kelas di Kampung Inggris Pare




Untuk start program di Kampung Inggris dimulai setiap tanggal 10 dan 25 dalam setiap bulannya. Terkecuali lembaga BEC yang hanya buka pendaftaran 4x dalam 1 tahunnya yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November. Durasi programnya pun sampai 6 bulan bahkan sampai 1 tahun, hanya buka pada periode tertentu. Jika kamu berkeingingan untuk mengambil kursus di BEC maka kamu datang sebelum tanggal-tanggal tersebut dan sangat disarankan untuk datang sebelum pada hari H.

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


Alangkah baiknyna kamu memastikan terlebih dahulu, baik itu kost, asrama maupun lembaga kursusnya. Karena setiap bulannya jumlah pendatang yang datang ke kampung inggris hampir ribuan setiap bulannya. Atau kamu bisa membooking baik itu langsung datang ke Pare sebelum tanggal pendaftaran atau sebelum kelas dimulai, bisa lewat online juga. Seperti Al-Azhar Academy yang melayani pendaftaran via online. 

Kelas yang di tawarkan pun dari berbagai lembaga di Kampung Inggris beragam mulai dari 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, 2 bulan hingga 1 tahun. Untuk definisi ruang kelas nya tidak seperti di beberapa lembaga kursus di kota seperti biasanya, melainkan kebanyakan member belajar dengan lesehan, karena itu lebih membuat nyaman dan enjoy. Kelasa pada umumnya berdurasi 90 menit. Dimulai sejak pukul 7 pagi, hingga sore hari, ada juga yang sampai malam. Namun, kebanyakan untuk program malam hari dan program pagi hari (setelah sholat shubuh) dilaksanakan di camp (kost english area).


Adapun untuk biaya program bervariasi ada yang 300rb-400rb untuk per bulan nya, dan untuk biaya camp nya mulai dari 300rb setiap bulannya. Fasilitas camp juga sangat lengkap ada tempat tidur yang sudah pastinya pus kasur, almari, gantungan, wifi dll. Kalo di hitung-hitung biaya segitu cukup sangat relatif murah dibandingkan dengan biaya kursus di perkotaan besar. 



Kamu juga bisa kost di tempat biasa yang tidak memberlakukan ngomong bahasa inggris atau kamu bisa tinggal di camp, semua tergantung dari pilihan kamu. Alangkah lebih baiknya jika kamu tinggal di camp dengan peraturan english area, jadi mulai dari kamu bangun tidur hingga tertidur kembali kamu harus ngomong dengan bahasa Inggris, itu sangat membantu kamu untuk kelancaran kamu dalam speaking. 



Kampung Inggris adalah tempat yang paling kondusif untuk belajar bahasa inggris dengan ditunjang fasilitas Kampung Inggris yang dimulai dari ATM, warung, Cafe, Tempat buku dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program di Kampung Inggris Pare

Belajar di A.S Adalah Investasi Pribadi

Taman Membaca Sekitar Kampung Inggris Pare Kediri