Program di Kampung Inggris Pare

Belajar Bahasa Inggris - Program di Kampung Inggris Pare Kediri

Baca juga info : kursus bahasa inggris
 


Kecamatan Pare tepat nya berada di Dusun Singgahan Ds Pelem sudah terkenal dengan sebutan Kampung Inggris. Semua orang sudah pasti tahu tentang nama Kampung Inggris Pare. Ditempat ini terdapat berbagai macam lembaga kursus bahasa Inggris kurang lebih ada 150 lembaga kursus bahasa Inggris, dengan berbagai macam program yang ditawarkan mulai dari grammar, vocabulary, speaking, pronounciation, listening, writing, TOEFL dan IELTS.

Untuk sebelum kamu memutuskan tempat untuk kamu jadikan pengasahan ilmu kamu dalam bahasa inggris, maka alangkah baiknya kamu ketahui terlebih dahulu program apa yang ingin kamu ambil atau lebih gampang nya sesuai dengan kebutuhan kamu saat ini. Atau kamu bisa langsung mengambil 1 paket program yang terdiri dari Vocabulary, Grammar, Pronounciation, Speaking dan Micro Teaching, seperti program yang ditawarkan oleh lembaga kursus Al-Azhar Academy.

Baca juga info : kursus bahasa inggris


Lembaga Kursus dan Program Belajar Bahasa Inggris di Pare - Kediri

1. Program Vocabulary

Ada beberapa lembaga kursus yang bisa kamu pilih untuk memnuhi vocabulary kamu  dan hampir semua lembaga disini memiliki program untuk ini, kamu akan diajarkan sekaligus dipaksa untuk hafalan kosa kata dalam bahasa Inggris dalam seharinya 25 kosa kata bahasa Inggris, tentunya dengan metode yang sangat mudah dan membatu kamu untuk lebih hafal mengenai Vocabulary kamu.

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris    
 


2. Program Grammar

Ada beberapa tempat kursus yang bisa kamu ambil untuk program Grammar yaitu Al-Azhar Academy, Global English, Kresna dll. Ditempat ini kita bisa mengenal grammar mulai dari nol, Part of speech, tenses, seven summariees alias konsep 2 kejadian modals, clausa, comparison, degree, gerund dll



3. Program Pronounciation

Program yang satu ini bisa disebut dengan senam mulut, karena yang di pelajari tentang bagaimana cara ngomong kek orang bule. Kita juga bakalan dajari mengenai streech mengenai tanda baca dalam bahasa inggris, mulai dari kamu mempelajari alphabet. Rugi banget kalau kamu tidak mengambil program pronounciation. Karena, dengan adanya pronounciation membuat kamu bisa membaca bahasa inggris dengan baik.

4. Program speaking

Semua lembaga kursus pasti menyediakan program speaking. Dikelas speaking yang biasa dilakukan adalah diskusi, debat, presentasi, mendengarkan lagu, introduction, games dll. Bagi kamu yang kurang percaya diri untuk ngomong dalam bahasa inggris, kamu tidak perlu khawatir karena kamu akan didorong betul-betul untuk bisa ngomong bahasa Inggris, untuk persoalan Grammar bisa dipelajari sambil berjalan belajarnya speaking.   

5. Micro Teaching



Disini lah kesempatan emas bagi kali kalian untuk mengajar sambil belajar, jadi kamu disini akan diberi kesempatan untuk mengajar dengan sesama teman kursus, salah satu lembaga yang mengadakan program ini adalah Al-Azhar English Academy.

6. TOEFL

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah test kemampuan bahasa Inggris berbasis English American Style. Jika kamu masuk kedalam kelas TOEFL maka alangkah baiknya grammar kita sudah bagus dan mantap. So, disaat kamu masuk ke kelas TOEFL kamu tidak akan kesulitan lagi soal clausa, gerund, part of speech dll. Dikelas ini ada 3 hal penting yang akan dibahasa mulai dari Structure and Written, Listening dan Reading.

5. IELTS

IELTS (International English Language Testing System) adalah salah satu test untuk menguji kemahiran dalam bahasa inggris, jadi IELTD seupa dengan TOEFL, namun hanya saja disini menggunakan English British. Bagi kamu yang masih pemula sebaiknya jangan mengambil program ini terlebih dahulu, alangkah lebih baiknya bagi kamu yang sudah memiliki basic bahasa inggris yang baik. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar di A.S Adalah Investasi Pribadi

Taman Membaca Sekitar Kampung Inggris Pare Kediri