Apakah Anda mencari program retake tingkat A?

Apakah Anda mencari program retake tingkat A?

Baca juga info : kursus bahasa inggris
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris                       
Baca juga info : kursus bahasa inggris di al azhar pare

Program A-Level di Cambridge
Kualifikasi tingkat A tetap merupakan metode standar pengembangan ke universitas dan Seminar Cambridge menawarkan tiga rute Tingkat-A utama ke universitas. Seminar Cambridge adalah pusat pemeriksaan yang diakui untuk ujian Inggris berikut: AQA, OCR dan Edexcel. Ujian AS dan A-Level sekarang dilakukan pada bulan Juni saja.

Kami menawarkan kesempatan untuk mempelajari A-Levels mengenai berbagai pilihan, mulai dari program subjek dua tahun tiga atau empat penuh hingga program pendukung satu fokus yang terfokus pada satu modul atau subjek tertentu.


Siswa yang menargetkan universitas Inggris berskala tinggi dan sangat tinggi seperti Oxford, Cambridge, Imperial College, London School of Economics, atau berniat membaca obat disarankan untuk menawarkan A-Level dengan nilai terbaik. Seperti yang akan Anda hargai ini tidak hanya membutuhkan kemampuan akademis namun disiplin dan sikap mental untuk menjadi berprestasi tinggi. Peran kami adalah membimbing para siswa ini untuk memenuhi aspirasi karir mereka.
Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Mempelajari A-Level dengan kita akan memaksimalkan kesuksesan masa depan Anda. Kami menerima pujian yang tinggi dari inspeksi Inspektorat Sekolah Independen baru-baru ini dan kami bangga dengan reputasi kami untuk mengajarkan keunggulan, perhatian pribadi terhadap kebutuhan siswa, ukuran kelas kecil, harga yang kompetitif, hasil ujian yang sangat baik dan dukungan dan saran aplikasi Universitas yang luar biasa.

"Kualitas prestasi kurikulum, pengajaran dan peserta didik sangat baik."

"Dukungan pastoral untuk siswa sangat bagus."

Laporan Inspektorat Sekolah Independen, Mei 2016
Baca juga info : Info kampung inggris pare
Dirancang terutama untuk siswa setelah menyelesaikan kualifikasi GCSE atau yang setara, siswa biasanya mengambil 4 subjek pada tahun pertama studi dan melanjutkan dengan 3 subjek di tahun kedua. Subjek keempat akan mendapatkan sertifikat di tingkat AS. Ini adalah format yang relatif standar di sektor pendidikan independen. Kandidat yang menargetkan Oxford dan Cambridge dan kursus universitas profil tinggi lainnya disarankan untuk mempertimbangkan untuk mengambil subjek keempat ke tingkat A. Kursus ini biasanya berlangsung dari bulan September sampai Juni di setiap tahun akademik tetapi juga dapat dimulai kapan saja. Siswa memiliki 4 jam uang kuliah di setiap mata pelajaran di tahun pertama dan 6 jam per subjek di tahun kedua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Program di Kampung Inggris Pare

Belajar di A.S Adalah Investasi Pribadi

Taman Membaca Sekitar Kampung Inggris Pare Kediri